Makanan Yang Baik Pasca Melahirkan Caesar


Makanan Yang Baik Pasca Melahirkan Caesar - Sehabis melahirkan ibu perlu makan makanan yang bergizi baik dan disarankan agar tak makan sembarangan sebab bisa memengaruhi kesehatannya dan memicu infeksi pada lokasi bekas operasi. Dengan demikian, menjadi penting mengetahui makanan-makanan yang harus dikonsumsi saat wanita melahirkan caesar.

Apa saja makanan tersebut, berikut beberapa jenis makanan yang disarankan?

Telur merupakan makanan usai melahirkan caesar yang tak boleh dihindari. Sebab telur kaya akan protein dan seng. Hal itu akan membantu wanita tetap sehat dan akan mempercepat pemulihannya.

Ikan merupakan salah satu makanan terbaik yang sebaiknya dikonsumsi setelah wanita melakukan operasi caesar. Pilihlah ikan yang mengandung asam lemak omega 3, yang penting untuk menjaga Anda tetap sehat.

Susu kaya akan kalsium, sangat penting bagi Anda yang sedang menyusui. Sebab proses produksi ASI menuntut kalsium dari tubuh Anda.

Semangka , Pepaya setelah melahirkan caesar, usus kita akan butuh sedikit waktu agar kembali ke fungsi normal. Karenanya, fokuslah pada makanan yang tak akan memproduksi gas dan menyebabkan sembelit. Semangka dan pepaya adalah salah satu pilihan yang baik untuk dimasukkan ke pola makan Anda setelah melahirkan caesar.

Minum air yang cukup usai operasi caesar sangat penting untuk menjaga tubuh Anda sehat. Hal itu akan membantu dalam menjaga tubuh Anda tetap terhidrasi. Pada saat yang sama, menyediakan air yang cukup dalam tubuh akan membantu memproduksi susu yang cukup untuk bayi Anda.


Kapsul kutuk merupakan kapsul dengan kandungan ikan gabus yang memenuhi kebutuhan albumin tubuh Anda, yang mampu mengatasi :
  • Meningkatkan protein albumin tubuh
  • Membantu proses penyembuhan luka operasi (caesar ataupun operasi biasa) dengan cepat dan alami
  • Membantu penyembuhan penyakit (Hepatitis, TBC/infeksi paru, Nephrotic Syndrome, Tonsilitis, Tipus, Diabetes, patah tulang, Gastritis, ITP, HIV, Sepsis)
  • Menghilangkan oedem (pembengkakan)
  • Memperbaiki gizi buruk anak
  • Membantu penyembuhan autis
Aturan Minum :
  • 3 Kali Sehari 3-4 Kapsul
  • Di Minum 1 Jam Sebelum Makan/ 2 Jam Setelahnya
POM TR.  143 380 041 
UNTUK PEMESANAN
HUBUNGI :
HP / 0812-1744-1404
BBM / DD8BA484

Komentar